HP Infinix Terbaru (September 2021) - Harga dan Spesifikasi

Infinix Mobile adalah produsen smartphone yang berbasis di Hong Kong. Merek ini lahir setelah produsen seluler Prancis, Sagem Wireless, diakuisisi pada tahun 2011. Merek Infinix sendiri mulai beroperasi pada tahun 2013 dan menjual ponsel Android di lebih dari 40 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Merek Infinix dikenal dengan produksi smartphone Android kelas menengah yang terjangkau. Ponsel ini memiliki user interface khusus yang biasa disebut XOS, yang mengubah tampilan OS Android serta menambahkan sejumlah fitur tambahan.

HP Infinix TerbaruImage Credit : Infinix IndonesiaWSpwPcX46AM/YVB952PIAPI/AAAAAAAAAPw/T0c0Wawy2XogtIqVHU2Ssn6ZP9cnversQCLcBGAsYHQ/s0/infinix-banner.webp"/>

Infinix membuat range ponsel yang berbeda, yakni terbagi menjadi 4 kelas. Pertama adalah Infinix Hot yang merupakan budget class. Kedua, terdapat Infinix S sebagai Smartphone mid-range. Selain itu, ada pula Infinix Note yang memang termasuk ponsel mid-range andalan. Dan yang terakhir adalah Infinix Zero yang masuk dalam jajaran flagship.

Di Indonesia sendiri, Infinix termasuk rajin mengeluarkan tipe HP terbaru. Ponsel Infinix menawarkan banyak keunggulan dengan harga bersaing. Mereka sering memberikan lebih banyak fitur dengan harga yang sama daripada ponsel dari kompetitornya untuk menarik minat konsumen. Berikut ini adalah informasi mengenai HP Infinix terbaru beserta fitur unggulannya yang wajib untuk kalian ketahui.

Infinix Note 10 Pro

HP Infinix

Note 10 Pro adalah HP terbaru dari Infinix berharga 2 juta-an. Perangkat ini menjanjikan kinerja dan performa internal yang kuat dengan fokus khusus pada game. Infinix Note 10 Pro memiliki bingkai yang terbuat dari plastik dan melengkung di sepanjang sisinya. Ia mempunyai lapisan warna-warni di bagian belakang, seperti yang biasa terlihat di smartphone Vivo terbaru.

Infinix Note 10 Pro hadir dengan layar 6,95 inci yang lebar untuk memuaskan kalian saat menonton film dan bermain game. Bahkan display-nya bersertifikasi TÜV Rheinland dan berhasil membawa resolusi 1080p asli dan kecepatan refresh 90 Hz, tidak seperti layar 720p dari kebanyakan smartphone murah lainnya. Infinix juga telah menambahkan pemindai sidik jari yang dipasang di samping yang juga berfungsi sebagai tombol daya.

Untuk kamera, terdapat konfigurasi kamera belakang 64MP + 8MP (ultrawide/super makro) + 2MP depth sensor + 2MP B/W dengan quad flash. Di bagian depan, terdapat kamera AI 16MP. Perangkat ini mengusung chipset MediaTek G95, pilihan RAM 6GB/8GB, dan ROM 128GB/256GB. Jika dibandingkan dengan MediaTek Helio G85 di Infinix Hot 10S, Helios G95 pada perangkat ini tentu jauh lebih cepat. Ia juga dibekali dengan baterai 5.000 mAh dan fast charger 33W.

Infinix Note 10

HP Infinix

Infinix Note 10 adalah ponsel terbaru selanjutnya yang tidak kalah menggiurkan dari saudaranya. Layar 6,95 inci yang dimilikinya lebih besar dari banyak smartphone di luar sana. Kerangka Infinix Note 10 seluruhnya terbuat dari plastik seperti Infinix Hot 10S, tetapi ada desain dual-tone di bagian belakang dengan warna yang terlihat menarik. Dibanderol dengan harga kisaran 1 jutaan, tentu sayang untuk melewatkan keunggulannya.

Infinix Note 10 memiliki panel FHD+ beresolusi 1080 x 2460 piksel dengan kecepatan refresh 60 Hz dan 90 Hz. Layar tajamnya diklaim menghasilkan warna dan menghasilkan gambar yang memuaskan. Selain itu, speaker stereo pada Infinix Note 10 adalah poin lebih yang membuat kalian bisa dengan nyaman menikmati game, musik, atau live streaming.

Ponsel ini menggunakan prosesor game MediaTek Helio G85. Kalian bisa memilih variasi penyimpanan RAM 4GB/6GB dan penyimpanan internal 64GB/128GB yang cukup luas. Kinerjanya juga didukung oleh baterai besar 5.000 mAh dan 18W X-Charge. Sementara itu pada bagian optik, Infinix menyediakan kamera belakang 48MP sebagai kamera utama, dan dua sensor 2MP untuk kamera makro dan depth. Hasil foto yang mengesankan juga bisa kalian dapatkan dari kamera depannya yang memiliki resolusi 16MP.

Infinix Hot 10s

HP Infinix

Jika kalian mencari HP gaming terbaru dari Infinix dengan budget terjangkau, Hot 10s patut dilirik. Pasalnya, dengan harga 2 jutaan saja, kalian sudah bisa mendapatkan smartphone yang mumpuni dalam performa dan kamera. Uniknya, smartphone ini memiliki bagian belakang bertekstur yang memberikan nuansa yang menyenangkan.

Di bagian depan terdapat layar besar 6,82 inci di mana Infinix mengorbankan resolusi dengan imbalan kecepatan refresh. Kalian akan memperoleh layar 720p HD+ dengan kecepatan refresh 90Hz. Infinix Hot 10S berjalan pada kustom XOS 7.6 Infinix sendiri berdasarkan Android 11 dan mengambil daya dari chip MediaTek Helio G85. Ia dilengkapi fitur baru seperti Special Turbo, Gaming mode, XClone, Smart Panel, dan lainnya.

Untuk bermain game, Infinix memperkenalkan Teknologi Dar-Link Game Boost yang diklaim mengurangi gangguan pada layar, meningkatkan respons panel sentuh, dan juga meningkatkan reproduksi warna.. Infinix Hot 10S kali ini mengemas kapasitas daya baterai besar 6000mAh dan pengisi daya 10W yang disertakan.

Infinix Hot 10s menawarkan pengaturan tiga kamera, yang mencakup lensa utama 48MP dengan aperture f/1.79 dan flash Quad-LED, sensor kedalaman 2MP, dan kamera AI. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 8MP dengan aperture f/2.0, dual-LED flash.

Infinix Hot 10 Play

HP Infinix

Infinix Hot 10 Play menghadirkan baterai besar dan layar raksasa dan itulah yang menjadi nilai jual utamanya. Infinix Hot 10 Play dirilis pada paruh kedua Januari 2021 sebagai versi Infinix Hot 10 yang dipangkas. Perangkat ini adalah smartphone yang berfokus pada hiburan dengan layar cukup memuaskan dan baterai besar, sementara spesifikasi lainnya cukup mendasar untuk entry-level. Di Indonesia, kalian bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari 1 jutaan.

Infinix Hot 10 Play menampilkan panel raksasa LCD IPS 6,82 inci dengan resolusi 720 x 1640 piksel dan kepadatan 263 PPI. Perangkat ini memiliki kecerahan 430 nits yang cukup bagi kalian yang suka menikmati banyak konten YouTube di dalam ruangan.

Hot 10 Play dari Infinix ini dikemas dalam chipset berorientasi game entry-level alias MediaTek Helio G35. Ini adalah chipset octa-core yang diproduksi pada node 12nm dan memiliki empat core berkinerja tinggi dan empat hemat daya. Nah, chipset ini tersedia dalam varian dasar 32GB+3GB dan 64GB+4GB dalam pasar global.

Perangkat ini memiliki baterai 6.000mAh dan pengaturan kamera belakang ganda. Konfigurasinya terdiri dari kamera utama 13MP dan kamera depth sekunder. Ada juga kamera selfie 8MP yang bisa diandalkan.

Infinix Smart HD

HP Infinix

Smartphone yang dibanderol dengan harga 1 jutaan ini hadir dengan tampilan yang elegan. Hal pertama yang akan kalian perhatikan adalah tonjolan kamera persegi bulat yang ditempatkan di sudut kiri atas penutup belakang. Ia juga memiliki sensor sidik jari dan tempat kisi-kisi speaker tunggal di penutup belakang. Kalian bisa memilih dari tiga pilihan warna cantik, yakni Obsidian Black, Topaz Blue, dan Quartz Green. Perangkat ini hadir dengan layar Water-drop berukuran sedang 6,1 inci, yang oleh Infinix sendiri disebut sebagai "Sunlight Screen” karena puncak kecerahannya. Perangkat ini dapat mencapai kecerahan hingga 500nits saat dibutuhkan.

Menjadi perangkat Android-Go, Infinix Smart HD ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio A20 Quad-Core dengan kecepatan clock CPU 1,8GHz. Unit prosesor grafis (GPU) pada perangkat ini adalah PowerVR GE8320. Secara teknis, spesifikasi pada perangkat ini terlihat menjanjikan dan akan berkinerja baik pada tugas-tugas dasar hingga menengah berkat Android 10 Go-Edition.

Salah satu HP terbaru dari Infinix ini hadir dengan baterai 5000 mAh dan ROM 32GB + RAM 2GB yang cukup besar. Dalam menghasilkan gambar yang jernih dan tajam dengan bantuan AI, ponsel ini hadir dengan kamera belakang tunggal 8MP dengan dual-LED flash dan kamera selfie 5MP.

Infinix Note 8

HP Infinix

Infinix memperkenalkan penerus Note 7-nya, yakni Infinix Note 8 beberapa bulan lalu. Perangkat andalan dengan harga terjangkau ini bertujuan untuk menghadirkan game berkualitas dengan layar 6,95 inci raksasa. Di Indonesia, kalian bisa dengan mudah mendapatkannya hanya dengan budget mulai dari Rp1.500.000.

Infinix Note 8 memiliki bodi plastik dengan desain sudut yang bagus di bagian belakang dan lapisan holografik. Keunggulan perangkat ini adalah karena ia memiliki layar LCD IPS 6,95 inci raksasa dengan kecerahan puncak 480 nits dan resolusi HD+ 720x1640 20,5:9 dengan kerapatan piksel 258ppi.

Layarnya memiliki cutout kamera ganda di sudut kiri atas yang menampung kamera depan ganda 16MP dan 2MP. Selain itu, Infinix Note 8 dilengkapi dengan pengaturan quad-camera AI di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 64MP 1/1,73" 0,8µm, dan sensor makro, depth, dan AI 2MP.

Secara internal, Infinix Note 8 mengemas CPU Mediatek Helio G80 12nm yang dipasangkan dengan GPU ARM Mali G52 MP2. Ia menawarkan 6GB RAM dan 128GB penyimpanan internal serta menjalankan Android 10 dengan XOS 7.1 berlapis di atasnya. Kelebihan perangkat ini juga ada pada kapasitas baterai besar 5.200 mAh yang dibawanya.

Infinix Hot 10

HP Infinix

Dengan body dan bingkai plastik, perangkat ini pasti akan terasa besar di tangan kalian dengan layar terbentang cukup luas di bagian depan bersama dengan notch kamera di bagian atas. Selain itu, meskipun dilengkapi dengan baterai besar 5200mAh, perangkat ini tidak terasa berat sama sekali karena hanya berbobot 195g.

Infinix Hot 10 hadir dengan layar HD 6,78 inci dengan resolusi 720x1640 yang akan memberikan kesan baik saat kalian menikmati berbagai film dan game. Kalian bisa memanfaatkan fitur custom Game Mode Mobile agar lebih menyenangkan.

Performanya ditenagai oleh MediaTek Helio G70 yang dipasangkan dengan RAM 6GB/3GB dan penyimpanan internal 128GB/64GB. Kalian bisa menambahkan kapasitas penyimpanannya dengan slot microSD hingga 512GB. Salah satu HP terbaru Infinix ini berjalan pada XOS berdasarkan Android 10.

Untuk optik, Infinix Hot 10 memiliki pengaturan empat kamera termasuk kombinasi sensor utama 16 megapiksel, dua sensor 2 megapiksel, dan lensa AL. Untuk bagian depan, ada sensor 8 megapiksel yang ditempatkan di lubang punch cut. Infinix Hot 10 didukung oleh baterai 5.200mAh yang cukup untuk menemani aktivitas atau kegiatan harian kalian. Ia didukung dengan pengisian daya 10W berjenis port micro-usb untuk pengisian daya.

Infinix Zero 8

HP Infinix

Kalian tidak akan menyesal mengeluarkan budget 2 jutaan untuk mendapatkan smartphone ini. Infinix Zero 8 dibekalidengan chipset Mediatek MT6785 Helio G90T, dengan CPU Octa-core dan GPU Mali-G76 MC4. Kalian akan mendapatkan ruang penyimpanan 128GB dan RAM 8GB, serta slot kartu MicroSD yang menerima penyimpanan ekstra hingga 2TB.

Untuk tampilan depan, Infinix Zero 8 menawarkan layar IPS 6,85″ dengan resolusi 2460 x 1080 piksel. Meskipun ini bukan ponsel 5G, tetapi ia mendukung jaringan 4G/3G/2G. Infinix Zero 8 menyertakan Android 10 dan user interface XOS Dolphin 7 yang disesuaikan bersama dengan sejumlah aplikasi pra-instal yang multi-tasking.

Salah satu bagian menarik dari ponsel ini adalah fitur "Smart Panel" yang muncul swipe tepi kiri atau kanan. Ini dapat disesuaikan sehingga kalian memilih tools dan aplikasi untuk akses cepat. Selain itu, Infinix Zero 8 memiliki total 6 kamera yang membuatnya semakin menarik.

Infinix menyediakan kamera belakang utama 64MP, kamera ultra-wide angle 8MP, serta kamera makro dan depth yang sama-sama beresolusi 2MP. Sementara di bagian depan, kalian akan mendapatkan kamera 48MP dan lensa ultra-wide 8MP. Infinix Zero 8 juga mengemas baterai 4500 mAh yang siap menemani aktivitas harian kalian.

Infinix Smart 5

HP Infinix

Infinix Smart 5 Secara fisik lebih besar dari kebanyakan smartphone lain dalam kisaran harga 1 jutaan. Perangkat ini mengusung tag line “Mega Screen, Mega Battery” yang langsung menunjukkan keunggulannya. Bagian depannya ditempati oleh layar IPS LCD 6,6 inci. Layarnya yang besar akan sangat bagus untuk menonton film atau mengikuti kelas online.

Pada perangkat ini, kalian akan mendapatkan layar HD+ yang menampilkan resolusi 720 x 1600 piksel pada rasio 20:9 dengan kepadatan ~266 ppi. Untuk sistem keamanan buka kunci smartphone, Infnix Smart 5 memiliki pemindai sidik jari di bagian belakang.

Di sisi belakang, Infinix Smart 5 memiliki tiga seri kamera yang mencakup kamera utama 13MP (aperture f/1.8) dan dua sensor QVGA lainnya. Dengan ponsel ini, kalian bisa merekam video hingga 1080p pada 30fps. Kamera selfie-nya pun tidak kalah menarik dengan sensor 8MP.

Penyimpanan Infinix Smart 5 tersedia dalam dua varian. Pertama, penyimpanan internal 32GB dengan RAM 2GB. Sedangkan varian kedua penyimpanan internal 64GB dengan kapasitas RAM 3GB. Di sini, Infinix telah menerapkan koneksi data eMMC 5.1 yang sesuai dengan segmennya. Smart 5 dibekali dengan chipset entry-level MediaTek Helio A20 dan didukung oleh baterai 5000mAh.

Infinix Note 7

HP Infinix

Melewatkan entri ke-6 dalam seri, Note 7 menggantikan Infinix Note 5. Salah satu HP baru dari Infinix ini menghadirkan fitur kelas menengah yang sangat dibutuhkan untuk bersaing dengan ponsel lain yang telah mulai menawarkan spesifikasi lebih baik dengan harga mahal.

Infinix Note 7 menampilkan layar LCD IPS 6,95 inci besar yang sesuai dengan nama 'Note'. Layar HD+ yang dimilikinya menawarkan PPI sekitar 258, kecerahan puncak 480 nits dan rasio layar-ke-tubuh yang diklaim 91,5 persen. Infinix Note 7, seperti ponsel Infinix lainnya, menampilkan XOS di atas Android 10. Kelebihannya mencakup kemampuan penyesuaian kecil dan fitur yang menarik untuk digunakan sehari-hari.

Note 7 berjalan pada MediaTek Helio G70. Meskipun saat ini bukan prosesor tercepat di segmen harganya, tetapi juga tidak terlalu jauh di belakang. Kinerjanya digabungkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Selain itu, terdapat baterai 5.000 mAh yang siap menemani aktivitas kalian.

Pada bagian optik, perangkat ini menghadirkan sensor kamera utama 48 megapiksel, sensor depth 2 megapiksel, sensor makro 2 megapiksel, dan juga lensa AI pada bagian belakang yang memuat pengaturan flash quad-LED. Untuk kamera selfie, tersedia sensor 16 megapiksel.

Infinix Note 7 Lite

HP Infinix

Seri Infinix Note 7 adalah rilis terobosan untuk Infinix tahun lalu. Infinix Note 7 Lite mengemas beberapa fitur menarik di kisaran harganya yang hanya 1 jutaan. Layar Note 7 Lite hanya 6,6 inci sehingga membuatnya lebih ringkas daripada Note 7. Ia masih memiliki layar Infinity-O yang menampung kamera selfie 8MP tunggal. Dengan rasio aspek 20:9, rasio screen-to-body 90,5%, dan resolusi HD+, kombinasi tersebut menjadikannya sempurna untuk pengalaman menonton yang imersif.

Infinix Note 7 Lite ditenagai oleh prosesor MediaTek Octa-Core dengan kecepatan clock 2GHz. Perangkat ini akan memberikan kalian kinerja baik pada penggunaan sehari-hari. Selain itu berkat RAM 4GB dan ROM 128GB, perangkat ini diklaim dapat menangani multitasking dengan baik. Ia juga memiliki slot kartu SD khusus, yang mendukung penyimpanan eksternal hingga 258GB.

Infinix Note 7 Lite bisa membantu kalian mendapatkan konten fotografi yang epik karena memiliki kamera belakang Quad 48MP dan kamera selfie 8MP yang ditingkatkan dari pendahulunya. Lensa utama di sini adalah kamera Ultra HD 48MP. Kamera belakang lainnya mencakup kamera makro 2MP, sensor depth 2MP, dan kamera AI untuk hasil videografi yang mulus.

Infinix Hot 9

HP Infinix

Tidak seperti perangkat Infinix pendahulunya, Hot 9 tidak rentan terhadap sidik jari dan noda. Masih dengan harga list HP sebelumnya yakni berada di kisaran 1 jutaan, kalian akan puas dengan keunggulan yang ditawarkan.

Di bagian depan, Infinix Hot 9 menampilkan layar punch-hole HD+ 6,6 inci. Ponsel ini memiliki rasio layar-ke-tubuh tinggi 90,5 persen. Resolusi layarnya diklaim cukup mengesankan dan bahkan pada kondisi cahaya redup, kalian tidak perlu menyipitkan mata untuk membaca hal-hal di layar. Smartphone ini ditenagai oleh MediaTek Helio A22 SoC octa-core yang memiliki clock hingga 1,8 GHz. Prosesor ini dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan 128GB.

Untuk mendukung performanya yang baik tersebut, perangkat ini menyematkan baterai besar 5.000 mAh yang mampu bertahan seharian penuh. Berbicara tentang penyimpanan, meskipun perangkat ini hadir dengan kapasitas penyimpanan internal 128GB, tetapi kalian dapat memperluas memori perangkat menggunakan slot kartu microSDXC.

Infinix Hot 9 dikirimkan dengan Android 10 dan memiliki susunan kamera belakang 16 MP (wide) + 2 MP (makro) + 2 MP (depth) + QVGA serta kamera selfie 8MP. Kalian bisa memilih variasi warna Midnight Black, Quetzal Cyan, Violet, dan Ocean Wave.

Infinix Hot 9 Play

HP Infinix

Infinix Hot 9 Play adalah smartphone entry-level yang membanggakan jajaran spesifikasi yang mengesankan untuk telepon di bawah 2 juta. Infinix Hot 9 Play memiliki panel IPS TFT 6,82 inci yang besar. Jadi, konsumsi konten pada ponsel sebesar ini akan benar-benar menyenangkan untuk kalian. Bahkan Infinix sendiri menyebutnya dengan Cinematic Display. Tidak mengherankan karena reproduksi warnanya cukup baik sehingga nyaman dilihat.

Untuk kamera, kalian akan mendapatkan sensor utama 13MP yang bekerja dengan baik di bawah sinar matahari yang cerah dan diklaim dapat memberikan detail yang bagus. Selain itu, sensor 8MP pada bagian depan juga bisa membantu kalian mengambil foto bagus dengan warna yang solid.

Smartphone yang satu ini ditenagai oleh Mediatek Helio A25 dan penanganan grafis oleh GPU PowerVR GE8320 serta berjalan dengan Android 9.0 (Pie). Tak tanggung-tanggung, Infinix memberikan pilihan penyimpanan yang sangat banyak mencakup RAM 2GB/3GB/4GB dengan ROM 32GB/64GB. Kalian bisa menambah kapasitasnya dengan microSD hingga 256GB.

Tanpa ragu, baterai Infinix Hot 9 Play adalah poin lebih yang mengalahkan kompetitornya. Perangkat ini memiliki baterai 6000 mAh dan merupakan ponsel dengan baterai terbaik di kisaran harganya. Kalian bisa menggunakannya dengan puas seharian.

Infinix S5 Lite

HP Infinix

Pada tahun 2017, Apple mempopulerkan tampilan notch dengan iPhone X, dan sejak itu telah banyak Android yang mengadopsi notch display dalam upaya untuk menghilangkan bezel. Infinix S5 Lite adalah salah satu ponsel terjangkau di pasar smartphone Android yang menawarkan desain hole-punch. Potongan melingkar kecilnya membuat lebih banyak layar bebas untuk kalian nikmati.

Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 6,6 inci dan resolusi HD+. Ia memiliki rasio aspek 20:9 dan rasio layar-ke-tubuh lebih dari 90,5 persen. Tingkat kecerahan pada panel layar Infinix S5 Lite juga diklaim cukup untuk kondisi sinar matahari di luar ruangan.

Perangkat ini mengambil kekuatannya dari chipset MediaTek Helio P22 entry-level yang dapat menangani tugas-tugas dasar sehari-hari dengan baik. Namun Infinix S5 Lite hanya hadir dalam satu varian memori, yakni mengemas RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Berbicara tentang baterai, Infinix telah menambahkan unit 4.000 mAh di dalam Infinix S5 Lite.

Infinix S5 Lite hadir dengan pengaturan tiga kamera belakang dan kamera selfie 16MP. Meskipun tidak memiliki zoom ekstra atau lensa ultra wide, di bagian belakang ia memiliki sensor utama 16 megapiksel dan juga sensor depth 2 megapiksel untuk bidikan potret.

Infinix S5

HP Infinix

Infinix S5 adalah salah satu dari sedikit ponsel dengan harga 2 jutaan yang menawarkan tampilan hole-punch sehingga membuatnya memiliki nilai lebih dari segi tampilan disamping fitur unggulannya. Bagian display perangkat ini menampilkan layar 6.5 inci beresolusi HD+. Dalam hal performa, Infinix S5 mengemas MediaTek Helio P22 SoC entry-level, yang memberikan kinerja baik untuk memberi daya pada layar HD+.

Infinix S5 memiliki RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB sehingga cukup luas untuk kalian andalkan. Fitur konektivitas lainnya pada ponsel ini mencakup Bluetooth 5, Wi-Fi dual-band, radio FM, GPS, dan USB-OTG. Dalam hal sistem operasi, Infinix S5 memiliki XOS Cheetah dan menggunakan versi 5.5.2 yang berbasis Android 9 Pie. Tidak seperti beberapa UI yang sangat disesuaikan seperti FuntouchOS Vivo, navigasi XOS Cheetah cukup mudah.

Kalian akan mendapatkan kapasitas baterai besar 4000 mAh yang cukup kuat untuk menemani aktivitas seharian. Meski daya yang disematkan besar, perangkat ini ringan dengan bobot 178g dan tipis dengan ketebalan hanya 7.9mm.

Pada bagian depan, terdapat kamera selfie super jernih 32MP. Sementara di bagian belakang, Infinix S5 dilengkapi kamera utama 16MP, kamera ultra-wide 5MP, dan sensor depth 2MP. Nah, itulah 15 HP Infinix terbaru sebagai referensi kalian bila ingin mengganti perangkat smartphone dengan memilih Infinix. Rata-rata budget yang harus kalian siapkan hanya berkisar dari 1-2 juta saja untuk smartphone dengan banyak keunggulan.