Rekomendasi Toko Handphone Terpercaya di Jakarta

Di kota Jakarta, terdapat banyak toko HP yang beroperasi. Namun, apakah Anda tahu toko HP terbaik di Jakarta? Jika merasa bingung, jangan khawatir.

toko handphone terpercayaImage Credit : Jagofon

Pada artikel ini, kami telah memilih beberapa toko HP terbaik di Jakarta yang dapat Anda kunjungi dan jadikan referensi saat hendak membeli HP. Berikut adalah daftar toko HP terpercaya di Jakarta:

Raja Ponsel 1

Salah satu rekomendasi toko HP terbaik di Jakarta pada tahun 2022 adalah Raja Ponsel 1. Toko ini menawarkan kualitas terbaik dan koleksi HP yang lengkap. Anda dapat menemukan berbagai pilihan spesifikasi HP yang dijual di toko ini.

Raja Ponsel 1 menjual HP dari merek-merek ternama seperti Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, Realme, dan masih banyak lagi. Kualitas HP yang dijual di toko ini sudah tidak diragukan lagi, karena semuanya merupakan produk asli dengan garansi.

AlfaCell ITC

AlfaCell adalah toko HP yang terletak di ITC Cempaka Mas, Kemayoran, Jakarta. Selain menjual HP baru, toko ini juga menyediakan HP bekas dengan kondisi yang masih baik dan layak digunakan.

Toko ini juga menyediakan layanan perbaikan untuk kerusakan pada perangkat lunak maupun perangkat keras HP. Dengan teknisi yang berpengalaman dan terpercaya, AlfaCell siap membantu memperbaiki HP Anda.

Sentra Ponsel

Sentra Ponsel merupakan salah satu toko HP terkenal di daerah DKI Jakarta. Toko ini menawarkan koleksi HP dan aksesori yang lengkap.

Sentra Ponsel juga menjual HP terbaru di pasaran. Selain itu, toko ini juga menyediakan berbagai macam aksesori dengan kualitas yang bagus. Semua barang yang dijual di toko ini adalah produk asli dan memiliki garansi.

Toko ini juga terkenal dengan pelayanan yang memuaskan. Pegawai di Sentra Ponsel memberikan pelayanan yang baik dan ramah kepada para calon pembeli yang datang.

Kedai Hp

Salah satu alternatif toko HP di Jakarta yang dapat dipertimbangkan adalah Kedai Hp, yang terletak di ITC Cempaka Mas, tepatnya di lantai 4 blok C Nomor 182-184.

Koleksi HP yang tersedia di Kedai Hp tidak kalah lengkap dengan toko HP lainnya di Jakarta. Berbagai macam merek HP terkenal seperti Xiaomi, Vivo, Asus, Oppo, dan masih banyak lagi dapat ditemukan di sini.

Dari segi harga, barang yang dijual di toko ini kabarnya cukup terjangkau. Selain itu, barang yang dijual dalam kondisi baik, asli, dan memiliki garansi. Tidak hanya HP baru, Kedai Hp juga menjual HP bekas yang masih dalam kondisi bagus dan layak digunakan.

Jagofon

Jika Anda ingin membeli HP impian namun harganya masih terlalu mahal, Anda dapat mencoba membeli hp bekas dari toko HP terpercaya seperti Jagofon.

Jagofon adalah marketplace pertama di Indonesia yang khusus menyediakan HP bekas. Dibandingkan membeli HP bekas di marketplace yang banyak dan memerlukan ketelitian, mengapa tidak datang langsung ke tempat yang tepat?

Jagofon adalah marketplace yang fokus pada penjualan HP bekas. Situs ini memberikan solusi atas kebingungan dan kerumitan dalam membeli HP bekas.

Anda tidak perlu memeriksa detail atau bertanya tentang kondisi HP bekas yang dijual, karena semua informasi tentang kondisi HP bekas tersebut tersedia di Jagofon.

Jagofon hadir sebagai situs yang dapat diandalkan dalam membeli HP bekas berkualitas tinggi. Selain itu, harga yang ditawarkan juga masih terjangkau.

Keberadaan Jagofon secara tidak langsung juga membantu mengurangi limbah elektronik. Barang bekas yang masih layak dan berkualitas dijual kembali, sehingga tidak menjadi limbah dan merusak lingkungan.

Jagofon menyediakan berbagai merek HP bekas, seperti iPhone, Samsung, OPPO, realme, vivo, Xiaomi, dan ASUS ROG Phone. Tersedia berbagai tipe HP, mulai dari kelas entry-level, menengah, hingga flagship.

Meskipun menjual hp second murah dari berbagai kelas harga, Jagofon tetap mengutamakan kualitas. Mereka melakukan seleksi ketat terhadap HP bekas yang akan dijual kembali. Mereka memiliki metodologi pengujian sendiri untuk memastikan kelayakan HP yang akan dijual.

Jagofon juga transparan mengenai kondisi HP yang dijual. Mereka memberikan tingkatan kondisi HP, seperti "Mint", "Very Good", "Good", dan "Fair". Mereka juga memastikan bahwa HP yang dijual berfungsi dengan baik. Selain itu, mereka memberikan garansi selama 30 hari.

Jagofon menawarkan berbagai tipe produk smartphone dengan harga menarik. Salah satu produk andalannya adalah iPhone, karena minat terhadap iPhone bekas juga cukup tinggi.