Aplikasi Cari Jodoh Terbaik untuk HP Android dan iPhone

Cari aplikasi pencari jodoh? Berikut aplikasi pencarian jodoh terbaik untuk hp Android dan iPhone

Pasangan hidup tentunya tidak akan datang apabila kalian tidak mencoba menjemput. Melalui perantara aplikasi cari jodoh onlinelah menjadi salah satu solusinya.

Aplikasi Cari Jodoh untuk HP Android dan iPhoneImage OkCupid via play.google.com

Aplikasi mak comblang ini bisa menghubungkan kalian dengan berbagai individu di dunia. Berkenalan dengan orang sesama negara bisa, dengan orang India bisa, bahan manusia ujung dunia pun bisa kalian jangkau menggunakan aplikasi ini.

Penggunanya tentu saja juga bervariasi statusnya. Ada yang masing jombol, ada duda, bahkan janda paras mempesona juga menggunakannya.

Aplikasi cari jodoh bisa digunakan secara online sehingga terkesan mudah dan praktis. Maka dari itu, jika kalian belum menemukan pasangan hidup, tak perlu ragu untuk menggunakan aplikasi ini.

Walaupun tidak menjamin akan mendapatkan jodoh sesuai yang kalian ekspektasikan, setidaknya mencoba terlebih dahulu tidak salah, bukan? Lantas, apa sajakah aplikasi cari pasangan tersebut? Berikut ini telah kami himpun lengkap dengan pembahasannya untuk kalian.

OkCupid

Aplikasi cari jodoh ini bisa jadi pilihan terbaik apabila kalian tengah mencari pasangan hidup. Kalian mungkin harus mengisi beberapa pertanyaan seputar pandangan hidup, asumsi pribadi, serta etika hubungan. Selanjutnya tinggal unggah foto kalian.

OkCupid memiliki fitur pengirim pesan yang bisa membuat kalian terhubung dengan orang baru segera tanpa kendala. Kemungkinan peluang kalian untuk menemukan jodoh bisa lebih besar tentunya.

Tantan

Mak comblang online ini cocok untuk kalian yang menginginkan perkenalan melalui obrolan. Tantan ini sudah begitu familiar di kalangan remaja, namun tidak berarti orang dewasa dilarang menggunakannya.

Malah Tantan akan menghubungkan kalian dengan banyak teman bicara hingga menuju jenjang pelaminan. Penggunaannya tidak rumit. Kalian tinggal match dengan orang yang kalian pilih. Setelah itu, kalian bisa berhubungan secara intens melalui chatting-an.

Namun, jika akhirnya kalian tidak match dengan pilihan kalian, maka akses obrolan dengan orang tersebut tidak berlanjut. Kehadiran fitur Break the Ice pada Tantan memiliki daya tarik tersendiri.

Dengan fitur tersebut, Tantan akan mengajukan 10 pertanyaan untuk kalian juga kepada partner match kalian. Hal ini bisa menjadi ajang sesi saling mengenal satu dengan lainnya. Menarik, bukan?

eHarmony

Aplikasi cari jodoh yang satu ini merupakan salah satu situs terpercaya sebab sudah terbukti membantu 1 juta orang untuk lanjut ke pernikahan. Akses penggunaan aplikasi ini sangat mudah. Setelah mendaftar, kalian cukup mengisi angket dan data pribadi.

Setelah mengunggah foto, kalian akan menerima kandidat partner secara harian. Apabila kalian melihat kecocokan dengan salah satu calon, kalian bisa mengirim pesan kepadanya.

Kalian tak perlu khawatir menggunakan aplikasi ini, sebab keamanan eHarmony ini terbilang memuaskan. Penggunanya wajib berumur minimal 18 tahun.

Happn

Mendapatkan pasangan secara online bisa melalui aplikasi Happn. Selain aman penggunaannya, aplikasi ini juga akan menyediakan kalian jodoh yang sesuai kriteria. Pasangan sesuai umur, tentunya juga bisa.

Layaknya media sosial, Happn menyediakan timeline yang memuat konten para pengguna Happn lainnya. Timeline yang dimiliki Happn tentu membuat kalian merasa lebih nyaman menggunakan aplikasi ini.

Tinder

Tinder merupakan aplikasi cari jodoh yang mengasyikkan. Hanya dengan menggeser layar, kalian bisa menemui foto-foto orang bisa kalian ajak berkenalan.

Konsepnya sangat mudah. Apabila kalian menyukai seseorang, berilah like di bawah fotonya. Jika berjodoh, maka seseorang tersebut akan kembali memberi like di foto kalian.

Coffee Meets Bagel

Tertarik dengan pencarian jodoh via chat online? Coffee Meets Bagel inilah solusinya. Tidak beda jauh kegunaannya dengan aplikasi cari jodoh lainnya.

Cara mainnya pun gampang. Perempuan akan menunggu untuk dipilih para lelaki. Sedangkan lelaki bebas memilih perempuan yang mereka impikan. Setelah perempuan sudah mempunyai list lelaki yang memilihnya, maka saatnya sang perempuan untuk memilih lelaki yang ia suka. Pencarian yang asyik, bukan?

Badoo

Sebagai aplikasi cari jodoh yang populer, Bidoo akan menemani kalian menemukan belahan jiwa. Aplikasi ini telah mengklaim menduduki posisi ke 136 situs terpopuler.

Bado telah beroperasi di 180 negara dengan pengguna sekitar 308 juta anggota dari negara yang berbeda. Siapa tahu jodoh kalian termasuk salah satu penggunanya.

MICO

Aplikasi mak comblang online yang satu ini mempunyai sistem kenal pasangan yang hampir mirip dengan Tinder. Kalian bisa memilih seseorang yang ingin kalian ajak chattingan. Namun jangan sampai lupa, sebelum mengawali percakapan, kalian harus sudah match dengan orang tersebut.

Artinya, kalian harus memilih dia begitupun sebaliknya, dia memilih kalian. Jika sudah fix match. barulah mengawali obrolan. Jalin segala hal yang mungkin bisa menuju keseriusan.

MICO ini menawarkan beberapa fitur lain sehingga menjadikan aplikasi ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Ada fitur Play Together yang mana kalian bisa bercengkrama dan bermain dengan pengguna MICO lainnya. Dengan demikian, kalian bisa menemukan orang-orang impian dengan lebih mudah.

Fitur yang yang lebih menarik lagi yakni, kalian dapat melakukan live streaming di aplikasi MICO ini. Bagaimana, kalian berminat? Yuk download segera aplikasinya.

MeetMe

Dengan perantara aplikasi cari jodoh MeetMe ini, kalian bisa bertemu dengan pasangan kalian hanya dengan chattingan online saja. Aplikasi ini merupakan aplikasi sederhana namun andalan dalam obrolan dengan interface yang cenderung menarik bagi pengguna.

MeetMe memungkinkan kalian untuk bisa berjumpa dengan berbagai pengguna di penjuru dunia. Melakukan chat dan obrolan untuk menambah teman atau kandidat pasangan. Jika merasa sudah match, kalian bisa menentukan tanggal untuk pertemuan di kehidupan nyata alias tatap mata, tatap muka.

Zoosk Dating App

Aplikasi cari jodoh dengan jargon Find Your Love ini, memungkinkan kalian untuk menemukan pasangan kalian di penduduk semesta. Ya, bule berkesempatan menjadi jodoh kalian pula.

Selain itu, Zoosk Dating App juga bisa memberi kandidat pasangan kepada kalian berdasarkan agama, bahasa, ras, atau ciri-ciri lainnya. Jika menggunakan aplikasi ini, dapat dipastikan bahwa bisa saja kalian mendapatkan pasangan seperti apa yang telah kalian harapkan.

Menariknya lagi, Zoosk Dating App telah tercatat sebagai aplikasi yang sudah melewati unduhan hampir 500.000 kali pengguna Android di Play Store.

Itulah deretan aplikasi cari jodoh terpopuler yang bisa mencomblangkan kalian pada jodoh masa depan kalian. Sedikit saran apabila kalian tertarik mencoba salah satu dari aplikasi di atas. Usahakan menggunakan data dan foto asli dalam perlengkapan bionya.

Sebab hal ini sangat penting adanya, agar pasangan tidak merasa segalanya adalah penipuan ketika melakukan pertemuan di real kehidupan. So, tunggu apa lagi? Jodoh tidak akan datang apabila kalian hanya sekedar memikirkan, sementara tangan hanya berpangku dalam angan. Kalian bisa manfaatkan aplikasi cari jodoh.

Abu Noura. Menulis blog sejak 2010. Tech Enthusiast. Senang merekomendasikan produk gadget terbaik. LinkedIn