HP Xiaomi Terbaru (September 2021) - Harga dan Spesifikasi

Xiaomi adalah vendor smartphone terbesar ketiga di dunia. Xiaomi memiliki berbagai ponsel berkualitas tinggi namun terjangkau dalam lini Mi andalannya dan Redmi yang sangat sering tidak terkalahkan dalam hal penjualan smartphone entry-level. Perangkat besutan Xiaomi memiliki reputasi menawarkan keuntungan besar dengan spesifikasi yang mengesankan pada titik harga yang lebih rendah daripada kompetitornya.

HP Xiaomi TerbaruImage Credit : Xiaomi Indonesia

Dalam beberapa tahun terakhir, Xiaomi berkembang di luar negara asalnya China dengan membuat pasar besar di Asia dan terus mengembangkan pangsa pasarnya di Eropa. Selain Mi dan Redmi, masih ada sub-merek Poco karena Xiaomi menawarkan spesifikasi yang tidak kalah mumpuni di setiap peluncurannya.

Menariknya, tidak seperti Apple dan Samsung, Xiaomi menjalankan bisnis dengan margin tipis karena hanya menghasilkan keuntungan 5% dari setiap telepon yang dijualnya. Kalian ingin mengganti smartphone lama ke perangkat terbaru dari Xiaomi? Maka daftar-daftar berikut ini akan membantu untuk menemukan HP terbaru Xiaomi yang tepat sesuai dengan keinginan.

Xiaomi membuat ponsel Android berkinerja tinggi yang menjalankan spesifikasi dan hardware terbaru kemudian menjualnya dengan harga sekitar 60% lebih rendah dari pesaing. Jadi, kalian tidak perlu ragu untuk memilih merek ini.

Poco X3 GT

HP Xiaomi

Poco mengklaim bahwa perangkat ini adalah ponsel yang terjangkau dengan mengemas beberapa spesifikasi unggulan yang mengesankan. Poco X3 GT memiliki ketebalan sekitar 9mm dan berat 193g, tetapi jangan takut dengan dimensi ini, bodinya menampung baterai 5.000mAh yang besar di dalamnya.

Layarnya hadir dengan layar full HD+ dot 6,6 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dengan teknologi peralihan dinamis (kecepatan refresh disesuaikan dari 30Hz hingga 120Hz tergantung penggunaan). POCO X3 GT juga dilengkapi dengan Corning's Gorilla Glass Victus yang dapat ditemukan pada flagships dengan harga dua kali lipat.

Meski bingkainya terbuat dari plastik, perangkat ini akan memberikan kualitas sangat premium dan enak digenggam berkat sisi-sisinya yang melengkung. POCO X3 GT memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakang, lensa utama 64MP dengan aperture f/1.79, sensor ultra wide 8MP dengan aperture f/2.2, dan sensor makro 2MP.

Meskipun tidak ada lensa telefoto, kalian bisa memperbesar secara digital hingga 10X. Selain itu, kamera belakangnya dapat merekam video hingga 4K. Kamera depannya memiliki lensa 16MP yang siap mengambil selfie berkualitas tinggi. Poco X3 GT ditenagai oleh Dimensity 1100 5G baru dari MediaTek dan tersedia dalam dua konfigurasi RAM dan penyimpanan yang berbeda: varian 8GB/128GB dan varian 8GB/256GB.

Redmi Note 10 5G

HP Xiaomi

Redmi Note 10 5G adalah ponsel dual-SIM 5G yang terjangkau dengan kompromi pada layar dan kamera untuk menjaga harganya tetap rendah. Jika kalian membutuhkan smartphone 5G dengan anggaran terbatas di kisaran 2 juta, perangkat ini merupakan pilihan yang bagus. Redmi Note 10 5G menyediakan Bluetooth 5.1, Wi-Fi 802.11ac, dan juga NFC. Ini berarti kalian dapat menggunakan Google Pay untuk pembayaran nirsentuh.

Meskipun layar 6,5 incinya normal pada standar smartphone 2021, ini masih merupakan ponsel yang besar dan tinggi karena memiliki rasio aspek 20:9. Kamera punch-hole yang dimilikinya juga hadir dengan sensor 8MP. Xiaomi juga menawarkan kamera belakang dengan susunan 48MP kamera utama, 2MP sensor depth, dan 2MP makro.

Sementara itu chip Dimensity 700 Dual 5G adalah komponen utama dari Redmi Note 10 5G. Perangkat ini memiliki modem 5G built-in, serta daya yang cukup untuk menggerakkan layar 90Hz yang disertakan dan mendukung penyimpanan UFS 2.2.

Redmi Note 10 5G terkenal karena memanfaatkan komponen termasuk penyimpanan dengan baik sehingga performanya lebih cepat dari biasanya. Ada dua model RAM untuk dipilih, satu dengan RAM 4GB dan lainnya adalah RAM 8GB. Keduanya memiliki penyimpanan internal 128GB.

Poco M3 Pro 5G

HP Xiaomi

Poco M3 Pro 5G saat ini merupakan salah satu penawaran 5G paling terjangkau dari Xiaomi. Dibanderol dengan harga 2 jutaan, terdapat tagline menarik yang membuat siapa pun membelinya. Xiaomi mengusung tagline “The Real 5G Killer” pada perangkat ini.

Poco M3 Pro 5G tidak terlalu tebal di 8.92mm dan tidak terasa terlalu berat di 190g. Ergonomisnya bagus, dan tombol volume serta dayanya didesain mudah dijangkau. Selain itu, kalian akan mendapatkan jack headphone, dan juga IR emitter untuk mengontrol gadget dan peralatan inframerah. Sensor sidik jari kapasitifnya terintegrasi ke dalam tombol daya tersembunyi di sisi kanan perangkat.

Xiaomi mengklaim bahwa layar full-HD+ 6,5 inci dari perangkat ini tajam dengan reproduksi warna yang bagus. Layarnya memiliki Corning Gorilla Glass 3 untuk perlindungan. Poco M3 Pro 5G menggunakan MediaTek Dimensity 700 SoC untuk kinerja yang cepat.

RAM dan penyimpanan internal yang digunakan di sini masing-masing adalah LPDDR4X dan UFS 2.2. M3 Pro 5G juga memiliki ac Wi-Fi dual-band, radio FM, Bluetooth 5.1, dan slot dual-SIM hybrid. Ponsel ini memiliki baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W.

Mi 11 Lite

HP Xiaomi

Mi 11 Lite berfokus pada kelebihannya yang menghadirkan pengalaman layar lebar dalam paket tipis yang mengesankan dengan ketebalan hanya 6,81 mm. Ukuran tersebut lebih tipis daripada hampir semua smartphone lain yang ada di pasaran saat ini dengan berat hanya 157 gram. Berbicara tentang varian warna, Mi 11 Lite hadir dalam tiga warna: Boba Black , Bubblegum Blue dan Peach Pink di kisaran harga mulai dari 3 jutaan saja.

Rasio aspek dan screen-to-body yang disematkan oleh Xiaomi bekerja pada Mi 11 Lite membantu menciptakan pengalaman menonton yang luas, dengan panel AMOLED warna 10-bit Full HD+ HDR10 berukuran 6,55 inci. Oleh sebab itu, kalian akan mendapatkan yang memberikan kecerahan, sudut pandang, kontras, dan warna yang menarik. Xiaomi juga menyediakan pilihan refresh rate 60/90Hz.

Chipset Snapdragon 732G memberi daya pada Mi 11 Lite dengan kombinasi RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal hingga 128GB. Untuk perangkat tipis seperti ini, Xiaomi masih berhasil memasukkan baterai 4250mAh yang sangat besar dengan dukungan fast charging 33W.

Pada sensor kamera kalian akan mendapatkan depan selfie 16MP, kamera utama 64MP, ultra-wide angle 8 MP, dan telemakro 5MP.

Mi 11 Ultra

HP Xiaomi

Seri Ultra' perlahan-lahan menjadi istilah pilihan industri smartphone untuk tipe ponsel yang besar, cantik, dan memiliki daftar spesifikasi mumpuni. Mi 11 Ultra adalah salah satu diantaranya. Harganya yang berada di kisaran 16 jutaan memang sepadan dengan kualitas yang akan kalian dapatkan.

Meskipun memiliki ukuran layar 6.81 inci, Mi 11 Ultra berbobot sekitar 40g lebih berat dari Mi 11, yaitu di ukuran berat 234g. Perangkat ini juga menawarkan kecepatan refresh 120Hz, teknologi AMOLED, dan resolusi QHD+ tinggi dengan kecerahan puncak 1700 nits, dan menawarkan dukungan Dolby Vision selain teknologi HDR lainnya. Xiaomi telah melengkapi perangkat ini dengan Corning Gorilla Glass Victus dan Sertifikasi SGS Eye Care Display.

Pada bagian dapur pacu, terdapat prosesor flagship Snapdragon 888 yang berkombinasi dengan RAM besar 12GB dan penyimpanan internal 256GB. Dalam hal konektivitas, tentu saja ada jaringan 5G, bersama dengan Bluetooth 5.2 dan Wi-Fi 6E. Kalian juga mendapatkan NFC, dan bahkan IR blaster.

Pada sensor optik, Mi 11 Ultra mengandalkan sensor utama 50MP, Zoom periskop 48Mp 5x, dan kamera selfie 20MP. Kinerjanya semakin mengesankan dengan baterai besar 5.000mAh dan fast charging kabel/nirkabel 67W.

Redmi Note 10s

HP Xiaomi

Sama seperti Redmi Note 9S, Redmi Note 10s adalah perangkat yang cocok untuk mengganti smartphone baru dengan harga yang terjangkau, yakni mulai dari 2 jutaan. Perangkat ini menjagokan kamera quad yang disematkan oleh Xiaomi dengan konfigurasi 64MP kamera utama, 8MP kamera ultra wide, 2MP kamera makro, dan 2MP sensor depth.

Pada bagian depan, terdapat layar 6,43 inci Super AMOLED DotDisplay dengan resolusi 2400 x 1080. Panel AMOLED pada smartphone Xiaomi diklaim bisa menghasilkan warna hitam sempurna karena setiap piksel dapat dimatikan sepenuhnya.

Agar performanya tidak mengecewakan pengguna setia, Xiaomi telah menghadirkan MediaTek Helio G95. Kalian bisa memilih variasi RAM 6GB/8GB dan penyimpanan internal 64GB/128GB. Selain itu, Xiaomi Redmi Note 10s adalah smartphone yang sangat hemat energi. Hal itu disebabkan oleh kapasitas daya 5000 mAh yang dibawanya cukup besar di segmennya. Ia juga didukung oleh fast charging 33W.

Kalian akan mendapatkan beberapa keunggulan lain dari perangkat ini seperti dalam hal audio, terdapat speaker ganda, jack headphone 3,5 mm, dan Sertifikasi Hi-Res Audio. Selain itu Redmi Note 10s juga mendukung NFC serta peringkat IP53 yang sayang untuk dilewatkan.

Poco F3

HP Xiaomi

Xiaomi telah kembali dengan Pocophone lain, yakni Poco F3. Seperti pendahulunya, dengan Poco F3 Xiaomi bermaksud membuktikan bahwa kalian hanya perlu mengeluarkan budget yang rendah untuk menikmati fitur kelas atas. Perangkat ini dibanderol dengan harga 4 jutaan. Dengan layar besar 6,67 inci mendominasi bagian depan, Poco F3 hadir dengan display memuaskan yang hampir tidak ada bezel.

Dengan resolusi 2.400 x 1.080, Xiaomo telah membuat penawaran besar. Tidak hanya panel AMOLED untuk kontras sempurna dan tingkat hitam yang sebenarnya, tetapi juga ada kecepatan refresh 120Hz yang berarti ia menawarkan transisi yang mulus untuk game-game yang kalian mainkan setiap hari. Menariknya, perangkat ini juga menghadirkan Corning Gorilla Glass 5, Mendukung MEMCSGS, dan Eye Care Display.

Poco F3 menggunakan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 870 dan didukung dengan pilihan RAM 6GB/8GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB. Untuk sensor optik, ada lensa utama 48MP, f/1.8, didukung oleh kamera ultrawide 8MP, f/2.2, dan sensor makro 5MP untuk fotografi detail. Sementara itu, kamera yang menghadap ke depan adalah sensor 20MP, f/2.5 dan sama-sama dapat diandalkan.

Untuk sistem keamanan, Poco F3 menggunakan sensor sidik jari di bagian samping dan AI Face Unlock. Saat menikmati berbagai konten, kalian bisa dengan nyaman menggunakannya karena Poco F3 mendukung tampilan HDR saat memutar konten video HDR10 ditambah dengan speaker ganda, sertifikasi Hi-Res Audio, dan Dolby Atmos. Untuk kinerja yang baik, Xiaomi telah membekali perangkat ini dengan baterai besar 4520mAh.

Poco X3 Pro

HP Xiaomi

Poco X3 Pro ditujukan untuk para gamers Android atau kalian yang ingin HP terbaru Xiaomi bertenaga namun menyediakan budget terbatas. Dengan harga di kisaran 3 juta, kalian sudah bisa mendapatkan kekuatan pemrosesan yang hampir sempurna di salah satu HP terbaru ini. Xiaomi Poco X3 Pro pada dasarnya adalah versi terbaru dari Poco X3 NFC 2020. Peringkat IP53 yang dimilikinya memberikan ponsel ini cukup kekuatan untuk tahan debu dan air.

Pada tampilan depan, perangkat ini hadir dengan layar 6,67” FHD+ DotDisplay. Untuk visualisasi yang impresif, layarnya memiliki resolusi 2400 x 1080 pada 395ppi. Game besar yang kalian mainkan dengan grafik tinggi pun tidak akan lag karena Poco X3 Pro memiliki refresh rate 120Hz. Menariknya lagi, Xiaomi telah membekalinya dengan Corning Gorilla Glass 6 dan L1 Widevine sehingga kalian tidak akan kecewa dengan kualitas layarnya.

Pada bagian dapur pacu, Poco X3 Pro mengandalkan Snapdragon 860. Ini adalah versi yang disempurnakan dari Snapdragon 855, yang merupakan chipset yang mendukung sebagian besar flagship terbesar di tahun 2019. Poco memasangkan Snapdragon 860 dengan pilihan antara 6GB atau 8GB RAM, dan penyimpanan internal 128GB atau 256GB serta slot microSD.

Redmi Note 10

HP Xiaomi

HP terbaru Xiaomi selanjutnya adalah Redmi Note 10. Perangkat ini berfokus pada kualitas smartphone yang cocok digunakan sehari-hari. Kamera utama, kualitas build sangat baik, dan desainnya yang menonjol adalah nilai jual utamanya. Redmi Note 10 mengemas layar Super AMOLED Full HD+ 6,43 inci yang memuaskan. Ia juga dilindungi oleh Gorilla Glass 3 untuk ketahanan gores. Xiaomi mengklaim kecerahan puncak hingga 1100 nit pada perangkat ini.

Redmi Note 10 adalah smartphone pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 678. Chipset ini hadir dengan kecepatan clock yang lebih tinggi dan oleh karena itu peningkatan kinerjanya sudah pasti lebih baik. Dengan harga jual di kisaran 2 jutaan, Redmi Note 10 memiliki susunan quad kamera belakang 48MP (wide) + 8MP (ultra wide) + 2MP (makro) + 2MP(depth). Sementara di bagian depan, ada sensor 13MP yang siap untuk selfie dan video call.

Perangkat ini memiliki sensor sidik jari samping Arc dan AI face unlock. Dengan kapasitas baterai beaar 5000mAh yang dibawanya, kalian juga tidak perlu khawatir cepat kehabisan daya. Xiaomi juga telah menyertakan fast charging 33W pada perangkat ini. Untuk sistem operasi, terdapat MIUI 12 berbasis Android 11.

Redmi Note 10 Pro

HP Xiaomi

Seri Redmi Note memang tidak ada habisnya memberi kejutan kepada pencinta Xiaomi. Redmi Note 10 Pro yang dibanderol di kisaran 3 jutaan ini memiliki variasi penyimpanan yang banyak. Kalian bisa memilih antara RAM 6GB/6GB/8GB yang masing-masing dipasangkan dengan penyimpanan internal 64GB/128GB/128GB. Sama seperti saudaranya yang mengusung layar besar, Redmi Note 10 Pro pun menampilkan layar 6,67 inci Super AMOLED DotDisplay.

Panel AMOLED memiliki kecerahan typical 450nits, dengan puncak mencapai 1.200nits. Layarnya juga menawarkan rasio kontras 4.500.000:1, yang menghasilkan warna hitam ekstra pekat. Redmi Note 10 Pro menawarkan kecepatan refresh 120Hz yang cepat.

Selain itu, layar ponsel ini mendukung tingkat respons sentuh 240Hz, yang membuatnya lebih baik untuk bermain game. Melengkapi daftar fitur tersebut, kalian akan menemukan sertifikasi HDR 10, gamut warna DCI-P3, dan sertifikasi eye care display SGS.

Spesifikasi menarik lainnya yang terdapat pada Redmi Note 10 Pro adalah susunan kameranya. Kalian akan mendapatkan konfigurasi 108MP + 8MP + 5MP + 2MP quad kamera yang menawarkan banyak fitur. Selain itu terdapat sensor 16MP kamera depan. Redmi Note 10 Pro mengemas baterai 5.020mAh yang lebih dari sekadar cukup untuk menandingi layar Full HD dan Snapdragon 732G yang dimilikinya.

Mi 11

Mi 11

Layar AMOLED 1.440 x 3.200 6,81 inci dari Xiaomi Mi 11 adalah salah satu fitur yang paling menjanjikan. Panel lengkung ganda yang elegan di perangkat ini tidak hanya membuat layar terasa seluas, tetapi kecepatan refresh 120Hz yang halus diklaim berpadu dengan baik dengan warna-warna cerah untuk benar-benar menarik perhatian kalian. Xiaomi Mi 11 dilengkapi dengan CPU Qualcomm Snapdragon 888 octa-core kelas atas, di samping perpaduan antara RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Highlight dari Mi 11 jug ada pada sensor kameranya yang canggih. Xiaomi menyediakan tiga kamera pada bagian belakang, yang terdiri dari kamera utama 108MP, ultra wide angle 13MP, dan kamera makro 5MP, tetapi tidak ada zoom optik.

Video yang direkam dengan kamera utama bisa kalian andalkan untuk menghasilkan konten videografi yang epik. Perangkat ini bisa merekam video hingga 8K atau 4K pada 60 frame per detik. Aplikasi kameranya juga dikemas dengan efek film yang menyenangkan. Pada bagian depan, kamera selfienya juga tidak ingin ketinggalan menyajikan kualitas jernih dengan resolusi 20MP.

Kinerja yang solid dari Mi 11 didukung oleh daya baterai besar 4600mAh yang dilengkapi dengan Fast charging 55W (wireless 50W) dan reverse wireless charging 10W.

Redmi 9T

HP Xiaomi

Salah satu HP terbaru Xiaomi ini dibanderol dengan harga kisaran 1 jutaan saja. Namun, jangan salah sangka dulu spesifikasinya tidak menggiurkan. Kalian akan mendapatkan RAM lapang, baterai super besar, dan kamera yang bisa diandalkan. Redmi 9T juga melawan tren untuk mempertahankan jack audio 3.5mm sehingga nyaman digunakan bahkan di ruang publik saat bermain game.

Ponsel ini memiliki layar FHD 6,53 inci, lengkap dengan rasio screen-to-body 83,4%. Ini sangat bagus untuk menonton acara favorit kalian alias konten dan film setiap hari. Xiaomi juga telah melengkapinya dengan Sertifikasi Cahaya Biru Rendah TÜV Rheinland dan L1 Widevine.

Redmi 9T memiliki kamera yang cukup mengesankan, lengkap dengan banyak lensa untuk setiap frame yang akan membantu menghasilkan fotografi yang cantik. Perangkat ini hadir dengan kamera utama 48MP,lensa Ultra Wide 8MP, lensa makro 2MP, dan ia juga memiliki sensor depth 2MP. Sedangkan pada bagian depan, terdapat sensor 8MP.

Seperti yang telah disebutkan di awal, Redmi 9T disorot dari sisi RAM dan baterai. Kalian bisa memilih di antara variasi RAM 4GB/6GB dan penyimpanan internal 64GB/128GB. Untuk baterainya, Xiaomi menyediakan baterai raksasa 6000mAh pada perangkat ini dengan dukungan fast charging 18W.

Poco M3

HP Xiaomi

Ketika sebagian besar smartphone entry-level telah memainkan pasar dengan aman karena memunculkan gradien yang sama dan sandwich kaca-logam, Poco M3 justru mengusung polikarbonat berkualitas tinggi dan pilihan warna cerah. Berada di kisaran harga 1 jutaan, Poco M3 menyediakan warna kuning, biru, dan hitam.

Pada bagian display, kalian akan menemukan panel Full HD+ 6,53 inci di sini yang dilengkapi dengan Gorilla Glass 3 untuk perlindungan dan kecepatan refresh 60Hz. Spesifikasi ini cukup menggiurkan di segmennya. Poco M3 dilengkapi dengan jack headphone, serta slot kartu SIM ganda di samping slot microSD untuk ekspansi penyimpanan. Xiaomi juga menambahkan speaker stereo yang dapat menghasilkan banyak suara dan memberikan rentang dinamis yang baik.

Poco M3 mengemas Snapdragon 662 pada bagian dapur pacu. Ia dipadukan dengan varian RAM 4GB/6GB dan ROM 64GB/128GB. Poco M3 menggunakan UFS 2.1 untuk versi dasar, dan UFS 2.2 untuk versi yang lebih tinggi.

Perangkat ini menghadirkan kapasitas daya besar 6.000mAh dan fast charging 18W. Sedangkan untuk sensor kamera, kalian bisa mengandalkan kamera depan 8MP dan kamera belakang yang memuat sensor utama 48MP dan dua sensor 2MP yang masing-masing untuk kamera makro dan depth.

Mi 10T Pro

HP Xiaomi

Mi 10T Pro adalah ponsel mid-range yang kuat dengan beberapa spesifikasi yang sangat mengesankan. Xiaomi memiliki banyak hal untuk ditawarkan dengan perangkat ini. Terdapat panel 144Hz yang mulus dengan HDR, 6,67 inci dan pendamping yang sempurna untuk framerate yang bergerak cepat dalam game.

Kalian bisa menurunkan kecepatan hingga 90 atau 60Hz untuk menghemat daya baterai dan teknologi AdaptiveSync dapat secara otomatis memilih kecepatan refresh antara 30 dan 144Hz tergantung pada aplikasi yang kalian gunakan.

Snapdragon 865 SOC Qualcomm bertugas memberi tenaga pada Mi 10T Pro. Ini adalah salah satu chip flagship yang mengintegrasikan modem X55 untuk konektivitas 5G, ditambah GPU Adreno 650. Tidak seperti Mi 10T, versi Pro ini juga hadir dengan RAM 8GB LPDDR5 sebagai standar dan pilihan penyimpanan UFS 3.1 128GB atau 256GB dengan interior liquid-cooling system.

Mi 10T Pro tampil maksimal dengan lensa 108MP tujuh bagian yang meningkatkan zoom digital dari 10x menjadi 30x dan menambahkan dukungan untuk video 8K. Dengan daya baterai 5000mAh, kalian tidak akan kecewa terhadap kinerjanya.

Mi 10T

HP Xiaomi

Di daftar terakhir HP terbaru Xiaomi ada Mi 10T untuk kalian lirik. Mi 10T hadir dengan bodi Glass + Metal dan beratnya sekitar 216 gram yang cukup berat jika dibandingkan dengan perangkat lain di kisaran harga 5 juta.

Pada bagian display, Mi 10T hadir dengan layar LCD Full HD+ 6,67 inci yang menawarkan kecepatan refresh 144Hz. Ia juga mendukung teknologi kompensasi gerak HDR10 dan MEMC dan muncul dengan resolusi 2340 × 1080 piksel, 98% DCI-P3 Color Gamut, dan perlindungan Corning Gorilla Glass 5.

Mi 10T berjalan pada MIUI 12 terbaru berdasarkan Android 10 dan ditenagai oleh prosesor unggulan Qualcomm Snapdragon 865 7nm yang selanjutnya digabungkan dengan GPU Adreno 650 dan RAM LPPDDR5 8 GB. Perangkat ini muncul dengan penyimpanan internal 128 GB UFS 3.1 yang membuatnya menonjol dari kompetitornya.

Satu-satunya hal yang membedakan Mi 10T dari Mi 10T Pro adalah pengaturan kameranya. Mi 10T hadir dengan sensor utama Sony IMX682 64 MP + lensa ultra wide angle 13 MP 123° + dan lensa makro 5 MP. Namun pada sensor kamera selfie, keduanya sama-sama mengemas kamera 13MP ultra-wide dan 5MP kamera makro.

Itulah 15 HP terbaru Xiaomi hingga September 2021. Selain mengemas fitur menarik, Xiaomi memang menawarkan harga yang sangat terjangkau. Diantara list HP tersebut, mana yang menjadi favorit kalian?