Game Bola Terbaik untuk HP Android dan iPhone

Game bola menjadi salah satu game yang paling banyak peminatnya. Bahkan di kehidupan nyata, olahraga sepak bola sudah mbludak penyuka. Dengan adanya animo masyarakat yang tinggi terhadap adanya permainan si kulit bundar ini, tak ayal jika banyak developer game mulai berlomba menciptakan game sepak bola.

Game Bola Terbaik untuk HP Android dan iPhoneImage FIFA Soccer via play.google.com

Kira-kira game sepak bola seperti apa saja yang berhasil developer ciptakan? Pastinya kualitas game sudah tak menjadi pertanyaan lagi. Kalian akan puas hanya dengan menggunakan Android kalian. Online atau offline? Bisa saja keduanya.

Aksi bermain bola akan memberikan keseruan tersendiri bagi kalian para fans bola khususnya. Menikmati sebuah pertandingan bola juga bisa mengimajinasikan diri menjadi pemainnya. Sehingga untuk bisa menyalurkan segala angan itu, kalian bisa coba melalui game-game sepak bola di bawah ini.

FIFA Soccer

Game sepak bola yang satu ini telah didownload lebih dari 5 juta kali unduhan Play Store. Daripada game yang lain, FIFA Soccer ini cenderung lebih ringan. Game ini hanya membutuhkan kurang dari 100MB penyimpanan.

Sebagai salah satu permainan sepak bola terbaik, FIFA Soccer ini hading dengan kelengkapan fitur yang beragam. Dengan kesediaan lebih dari 30 leagues, 550 tim, dan 17.000 pemain, menjadikan para fans bola akan betah berlama-lama memainkan FIFA Soccer ini.

Tertarik memainkannya? Yuk dapatkan gamenya di Play Store

Dream League Soccer

Jika kalian menginginkan game bola gratis, maka Dream League Soccer adalah pilihannya. Game karya First Touch ini, menyuguhkan permainan bola yang yang menarik yang mana pemain bisa merasakan feel pertandingan hanya dengan Handphone saja.

Selain itu, Dream League Soccer menyediakan 6 divisi yang berbeda dan terdapat 7 kompetisi yang beragam pula. Menariknya lagi, game ini sudah mempersiapkan soundtrack pengiring lagu seperti King Nun, Sunset Sons, Tobtok & Maholo, dan beberapa lagu lainnya.

Penasaran dengan permainan yang satu ini? Segera dapatkan gamenya hanya di Google Play Store.

Score! Hero

Score! Hero ini merupakan game bola besutan First Touch. Tidak berbeda dengan Dream League Soccer, game ini juga tidak memerlukan sambungan internet untuk bisa memainkannya. Namun, meski sama developernya, cara mainnya berbeda.

Dalam game Score! Hero, pemain harus menggiring bola hingga menjebol gawang rival main. Nantinya, Score! Hero akan membantu kalian menempatkan di titik tertentu untuk menggiring bola. Bola dalam giringan kalian bisa saja direbut lawan atau bisa pula pemain melemparkannya ke area luar pertandingan.

Apabila kalian merasa penasaran, langsung saja download gamenya di Google Play Store.

World Football League

Game sepak bola satu ini tidak kalah saing dengan game-game sepak bola lainnya. Dengan adanya fitur yang bermacam-macam juga telah melewati 100 juta kali unduhan di Play Store. Game ini menyajikan 60 tim nasional di berbagai penjuru dunia.

Bahkan world Football League menyuguhkan pula 60 klub sepak bola dengan jumlah pemain sekitar 2000, siap menyepak terjang gawang lawan. Ada juga 4 mode bermain, yaitu Cup, League, Exhibition, serta Training.

Kalian tinggal memilih sesuai selera mode permainan mana yang ingin kalian gunakan. Untuk mendapatkan gamenya, kalian bisa mendownloadnya di Google Play Store.

Head Soccer

Game bola luncuran D&D Dream ini tak kalah keseruannya saat kalian coba di HP Android. Dengan sajian 7 jenis mode permainan Head Soccer siap menantang kalian untuk mengikuti berbagai turnamen dan pertandingan.

Kalian bisa memilih mode permainan Turnamen, Arcade, Survival, Liga, Death Mode, Fight Mode, dan Piala Head. Tidak hanya itu, kalian juga bebas dalam menentukan salah satu dari 73 karakter yang ada di Head Score ini.

Tertarik untuk bermain game Head score? Kunjungi Play Store untuk mendapatkan permainannya.

FIFA 16 Soccer

Download : FIFA 16 Soccer

Electronic Arts menciptakan game bola terbaik dan populer di Android dengan nama FIFA 16 Soccer. Hanya saja, game ini memiliki kapasitas berat, yakni memerlukan penyimpanan sebesar 1.4GB di HP Android.

Kendati demikian, permainan sepak bola FIFA 16 Soccer ini sangat menarik untuk dimainkan. Apalagi jika kalian adalah seorang penggila bola. Di dalam permainannya, kalian bisa memilih pemain dari 1.000 pemain yang tersebar dari seluruh penduduk dunia dengan pasukan tim berkisar 500 tim sedunia.

Apabila kalian tertarik mencoba permainan ini, langsung saja download di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ea.gp.fifamobile.

Soccer Super Star

Jika kalian menginginkan game sepak bola yang offline, maka kalian bisa mencoba Soccer Super Star ini. Kalian tinggal memainkan jari saja untuk mencetak gol di gawang lawan. Meski terkesan mudah, namun feel tantangan akan muncul saat kalian berada di tengah permainan. Kalian akan menyusun strategi solid untuk menang dan mengunci pertahanan.

Game bola Soccer Super Star menyuguhkan konsep permainan yang mana tingkat kemandirian adalah kunci utama. Game ini memungkinkan sebagai ajang cerminan strategi pribadi ketika kalian mulai naik level melalui liga.

Untuk bisa mengakses game yang sudah memiliki 10 juta pengguna ini, kalian bisa mengunduhnya di Google Play Store.

Real Football

Game hasil karya Gameloft ini juga tak tertinggal eksistensinya dalam dunia permainan bola. Pasalnya, Real Football bisa memanjakan para pecandu bola dengan animasi grafis 3D.

Tidak hanya itu saja, kalian bisa menentukan tim dan pemain untuk berkompromi di tim kalian. Dengan demikian, akan lebih mudah bagi kalian untuk mencetak gol dan memenangkan kompetisinya.

Mulai tertarik dengan gamenya? Yuk download Real Football di Google Play Store segera.

Football Master 2019

Sebagai salah satu game terbaik, Football Master 2019 ini lebih cocok untuk kalian yang tertarik dengan manajer sepak bola. Nantinya, kalian akan dilibatkan sebagai manager sepak bola dan kalianlah yang bertanggung jawab penuh akan klub. Selain itu, kalian juga perlu memikirkan strategi yang rapi untuk memenangkan kompetisi.

Selain itu, yang lebih menarik dari game bola ini adalah kerja sama tim. Kalian bisa mengkombinasikan pemain dari tim pribadi maupun tim lain. Karena Football Master 2019 terhubung dengan lisensi resmi FIFPro, kalian hanya akan menemui pemain dan klub dari Eropa saja.

Kalian bisa mendownload gamenya di Google Play Store.

Football Strike

Rekomendasi game sepak bola yang satu ini merupakan game gratis namun dalam permainan tetap menimbulkan rasa tertantang yang fantastis. Kalian bisa memasukkan bola ke gawang dengan mengarahkan kaki sesuai tendangan. Cara bermainnya terbilang konsep free kick.

Untuk kalian yang menginginkan tantangan yang lebih, kalian bisa memilih career mode sehingga kalian bisa bermain dengan lawan Football Strike lainnya di lapangan yang berbeda. Bisa dipastikan jika permainan sepak bola kalian akan terasa mengasyikkan.

Jika penasaran, langsung saja unduh Football Strike di Google Play Store.

Itulah deretan game bola terbaik dan terpopuler yang sudah berhasil kami rangkum untuk kalian. Kalian bisa mengaksesnya melalui Hp Android saja, tentunya sesuai dengan fitur permainan yang kalian inginkan. Untuk para penggila bola, tunggu apa lagi, cus sekarang juga download game di Play Store kalian.