HP 1 Jutaan Terbaru (Oktober 2022) - Harga dan Spesifikasi

HP Terbaru Harga 1 Jutaan

Untuk kalian yang sedang mencari hp harga 1 jutaan terbaru, berikut daftar hp terbaru harga 1 jutaan selengkapnya:

Redmi 10A

Redmi 10A sukses menjadi salah satu ponsel entry-degree yang masih diburu hingga kini. Membawa layar Dot Drop HD Plus (720 x 1600 piksel), layarnya tergolong memuaskan dengan ukuran 6.Fifty three inci. Ia memiliki rasio aspek 20:9 dan sudah memiliki dukungan daylight show serta mode baca dan penyesuaian suhu warna sehingga kalian akan disuguhkan dengan visibilitas yang baik.

Perangkat ini memiliki dapur % yang diotaki oleh salah satu chipset besutan MediaTek untuk ponsel terjangkau, yakni Helio G25. SoC ini memiliki komponen CPU Octa-core dengan kecepatan maksimal di angka 2.Zero GHz dan pengolah grafis berupa GPU PowerVR8320 yang punya frekuensi hingga 650 MHz.

Meski harganya sangat ramah di kantong, Xiaomi tidak segan-segan menyematkan dukungan kapasitas ruang penyimpanan lapang di kelasnya. Kalian bisa memilih salah satu di antara dua konfigurasi antara RAM three/four GB yang dipasangkan dengan memori inner sebesar 32/sixty four GB. Jangan khawatir, Redmi 10A juga punya slot microSD yang dapat memperluas ruang eksternal hingga 1TB.

Sebagaimana ponsel access-level lainnya, Redmi 10A juga menawarkan setup kamera standar. Kalian dapat mengandalkan kamera utama 13MP yang didampingi oleh sensor depth 2MP dan kamera selfie 5MP.

Dengan bobot 194 gram dan ketebalan 9mm, Redmi 10A mengemas daya baterai five.000 mAh. Untuk mengisi ulang baterai besar ini, Xiaomi menyertakan USB micro dengan daya 10W.

Infinix Hot 12i

Infinix meluncurkan Infinix hot 12i di Indonesia bulan April lalu dengan harga banderol 1 jutaan saja. Tidak pelit pada konsumennya, Infinix hot 12i ternyata membawa kapasitas RAM 4GB yang telah memiliki dukungan RAM ekstensi. Tambahan RAM ini bisa didapatkan dengan ‘meminjam’ ruang internal yang secara keseluruhan berukuran 64GB.

Infinix telah dikenal kerap menghadirkan smartphone berlayar jumbo. Pada Infinix warm 12i, kalian dapat menikmati visualisasi yang memuaskan dengan ukuran layar 6.6 inci yang membentang di bagian depan. Display tersebut memang memiliki resolusi HD+ alias 720 x 1612 piksel saja mengingat harga jualnya yang sangat ramah di kantong.

Tak ketinggalan, Infinix hot 12i juga mengemas daya baterai besar. Terdapat kapasitas general five.000 mAh yang diklaim dapat bertahan selama 13 jam untuk bermain game. Untuk mengisi daya, Infinix sendiri melengkapinya dengan charger 10W yang masih standar di kelasnya.

Infinix hot 12i ditenagai oleh chipset besutan MediaTek, Helio A22. Sebagai perangkat entry-stage, tentu kehadiran chipset quad-middle ini akan membantu membuktikan tagline Infinix warm 12i yang berbunyi rapid and a laugh agar bisa menangani tugas harian yang ringan.

Sementara untuk spesifikasi kamera, Infinix warm 12i mempunyai konfigurasi kamera depan tunggal dan triple kamera belakang. Sensor selfie di layarnya beresolusi 8MP sementara di bagian belakang tersemat kamera utama 13MP yang didampingi oleh sensor QVGA.

Infinix Smart 6 HD

Infinix clever 6 HD merupakan salah satu jagoan baru dari Infinix yang membanggakan keunggulan spesifikasi dan cloth bodinya. Pasalnya, pengguna ponsel ini dapat mengandalkan every day driver yang telah dibekali dengan bahan anti bakteri sehingga sangat aman dan nyaman di tengah kondisi riskan sekarang.

Rentang layarnya mencapai ukuran 6.6 inci dengan resolusi HD Plus atau 720 x 1600 piksel. Karena harga banderolnya yang tidak mahal, tentu dapat dipastikan bahwa panel show lebar tersebut menggunakan IPS liquid crystal display. Infinix telah menyertakan kecerahan layar 500 nits sehingga kalian bisa menggunakannya dengan leluasa sehari-hari.

Sektor dapur % Infinix smart 6 HD diisi oleh chipset Unisoc SC9863A yang memiliki proses fabrikasi 28nm. Dengan performanya yang hemat daya dijamin Infinix smart 6 HD bisa membantu dalam memperpanjang masa pakai daya 5.000mAh yang dibawanya.

Kinerja Infinix clever 6 HD juga dibantu dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB. Jika menginginkan ekspansi penyimpanan, kalian bisa memanfaatkan slot microSD dengan daya tamping maksimal 512GB.

Beralih ke sektor fotografi, Infinix clever 6 HD menawarkan kamera utama di bagian belakang dengan resolusi 8MP. Ia dilengkapi oleh intensity sensor serta twin LED Flash dan diklaim mempunyai kemampuan video recording hingga 1080 piksel pada 30 frame per detik. Sementara kamera depannya beresolusi 5MP yang bisa diandalkan untuk selfie atau video call.

Vivo Y01

Jika sedang mencari cellphone access-degree terbaru tahun ini, kalian bisa melirik ke Vivo Y01 yang dibanderol 1 jutaan saja. Dimensinya memperlihatkan bahwa Vivo Y01 memiliki ergonomis yang baik dengan bobot a hundred ninety gram dan ketebalan secara menyeluruh di angka 8.3 mm saja.

Perangkat ini hadir dengan layar berukuran 6.51 inci dan memiliki resolusi HD Plus (720 x 1600 piksel). Kalian akan mendapatkan visualisasi yang baik dengan kerapatan 270 ppi dan screen to frame berukuran eighty three%.

Vivo Y01 mengemas baterai besar dengan kapasitas five.000 mAh meski ukuran bodi yang dimilikinya cukup ramping. Namun hal yang menjadi catatan penting adalah Vivo tidak menyediakan dukungan rapid charging mengingat harga Y01 sangat bersahabat dengan kantong.

Vivo Y01 ditenagai oleh MediaTek Helio P35 yang memiliki fabrikasi 12nm dan membawa kecepatan maksimal 2.3GHz. Sementara untuk proses grafisnya terdapat GPU IMG PowerVT GE8320. Performanya juga dibantu oleh RAM 2GB dan memori internal sebesar 32GB. Kalian bisa menambah kapasitasnya dengan slot microSD hingga 1TB.

Untuk spesifikasi kameranya Vivo Y01 menawarkan setup yang masih standar. Pada bagian belakang terdapat kamera utama 8MP dengan aperture f/2.2 yang diiringi dengan LED Flash. Kemampuan video recording kamera Vivo Y01 diklaim mencapai resolusi full HD pada 30 frame consistent with detik. Sementara di bagian depan terdapat kamera selfie beresolusi 5MP (aperture f/2.2).

Redmi 10C

Salah satu cellphone baru yang worth it to shop for adalah Redmi 10C. Xiaomi meluncurkan perangkat ini dengan layar yang memiliki rentang lebar 6.71 inci. Tentu saja hal tersebut menjadi alasan yang cukup mengapa Redmi 10C banyak dicari oleh para game enthusiasts cellular. Meskipun resolusinya masih HD Plus atau 1.650 x 720 piksel saja, namun itu sebanding dengan harga banderolnya yang sangat bersahabat dengan kantong.

Menariknya lagi, Redmi 10C diotaki oleh Snapdragon 680 dari Qualcomm sehingga bisa menjanjikan kinerja yang mulus. Chipset ini memiliki kecepatan hingga 2.3GHz dengan proses manufaktur 6nm. Untuk pemrosesan grafis, Redmi 10C mengandalkan GPU Adreno 610. Hasilnya? Tentu saja kegiatan dasar seperti scrolling sosial media hingga bermain sport menjadi lancar dan menyenangkan.

Selain itu Xiaomi memang terkenal royal kepada penggunanya perihal kapasitas penyimpanan. Agar performa ponsel yang satu ini bisa diandalkan sebagai each day driver, maka terdapat pilihan penyimpanan internal antara sixty four GB dan 128 GB. Keduanya dipasangkan dengan RAM 4GB yang tergolong standar di kelasnya.

Urusan fotografi pada perangkat ini dapat kalian serahkan pada kamera utama 50 MP di bagian belakang. Ia dihadirkan bersama sensor intensity 2 MP sebagai pelengkapnya. Tak lupa, Redmi 10C juga dibekali daya baterai besar hingga five.000 mAh dan mendukung fast charge hingga 18W untuk menemani aktivitas seharian penuh.

Realme C31

Menjelang akhir bulan Maret lalu, Realme C31 resmi diluncurkan di Indonesia. Pengguna setia Android pasti tidak asing dengan seri C milik Realme yang dikenal dengan perpaduan antara spesifikasi dan harganya yang pas di kantong.

Realme C31 memiliki layar lebar khas smartphone kekinian dengan ukuran 6.Five inci. Panel IPS lcd yang dimilikinya akan bekerja dengan baik untuk menampilkan visualisasi yang kalian inginkan dengan rasio display to body hingga 88.7%.

Kinerja dari Realme C31 mengandalkan sektor dapur p.C. Yang diisi oleh Unisoc T612. Prosesor Octa-center untuk perangkat low-stop yang satu ini memang punya klaim kinerja yang tak kalah mumpuni dibandingkan dengan para rivalnya. Apalagi pada Realme C31 mendapat dorongan dari RAM hingga 4GB dan penyimpanan inner sebesar 64GB. Kalian juga dapat memanfaatkan slot microSD yang dimilikinya dengan daya tampung ekspansi maksimal 1TB.

Realme C31 memiliki konfigurasi triple kamera belakang yang dipimpin oleh sensor utama dengan resolusi 13MP. Kamera sekundernya termasuk golongan standar dengan lensa makro serta monokrom 2MP. Sementara di bagian depan Realme menyediakan kamera selfie beresolusi 5MP.

Perangkat ini juga unggul di kelasnya soal sensor biometri. Pasalnya, Realme C31 telah memiliki facet fingerprint yang secara teknis lebih praktis daripada sensor sidik jari di bagian punggung. Kalian bisa menikmati kinerjanya yang matang seharian penuh karena Realme C31 mengemas baterai besar 5.000mAh.

Realme Narzo 50A Prime

Realme Narzo 50A high mengusung tampilan lega dengan ukuran layar 6.6 inci berpanelkan IPS liquid crystal display. Smartphone terbaru yang dijagokan oleh Realme ini telah dibekali dengan resolusi layar complete HD Plus alias 2408 x 1080 piksel sehingga tak heran banyak diincar oleh para milenial. Selain itu, rasio display screen to body yang ditawarkannya cukup besar, yakni ninety.7%.

Untuk kalian yang mencari cellphone dengan kapasitas daya besar, Realme Narzo 50A high merupakan pilihan tepat karena hadir dengan baterai 5.000 mAh. Ia dilengkapi dengan dukungan teknologi fast price 18W agar tidak perlu menunggu lama ketika mengisi ulang daya.

Lebih lanjut lagi, Realme bahkan menyediakan extremely Saving Mode yang bisa mengoptimalkan penggunaan daya meskipun baterai kalian hanya five% saja.

Realme Narzo 50A top ditenagai oleh chipset Unisoc T612 yang memang diperuntukkan bagi smartphone access low. Tak perlu ragu dengan performanya karena chipset ini memiliki klaim performa yang efisien dengan fabrikasi 12nm seperti para rivalnya di kelas yang sama. Kalian juga bisa memilih kombinasi RAM dan memori internal yang tepat antara RAM 4GB dengan ruang internal 64GB atau 128GB.

Beralih ke spesifikasi kamera, Realme Narzo 50A prime membawa konfigurasi triple kamera belakang yang tersusun atas kamera utama 50MP, kamera makro 2MP, dan kamera monokrom 2MP. Sementara kamera selfie di bagian depan memiliki resolusi 8MP.

Samsung Galaxy A03

Samsung Galaxy A03 menjadi salah satu primadona segmen access-stage tahun ini. Bagaimana tidak karena meskipun harga banderolnya hanya 1 juta saja namun ia tetap menawarkan spesifikasi mumpuni. Dengan desain easy yang khas, Samsung Galaxy A03 mengusung layar berukuran 6.Five inci yang memiliki resolusi HD Plus (720 x 1600 piksel). Meski belum menggunakan panel AMOLED, tentu hal ini tidak menjadi masalah mengingat harganya yang sangat bersahabat dengan kantong.

Samsung menghadirkan Galaxy A03 di Indonesia dengan konfigurasi penyimpanan yang lapang. Kalian bisa memilih RAM three GB atau 4GB dengan memori internal 32 GB atau 64 GB. Jika masih kurang, Samsung Galaxy A03 juga memiliki slot microSD untuk ekspansi ruang lebih.

Salah satu alasan kuat mengapa Samsung Galaxy A03 really worth it to shop for adalah karena kapasitas dayanya yang besar. Ya, perangkat ini mengemas baterai 5.000 mAh sehingga dapat diandalkan sebagai daily driver.

Untuk spesifikasi kameranya sendiri Galaxy A03 membawa set-up kamera belakang ganda dengan kamera utama 48MP dan sensor intensity 2MP. Sementara kamera selfie-nya beresolusi 5MP. Kombinasi sensornya unggul untuk perangkat 1 jutaan sehingga kalian dapat mengabadikan momen dengan leluasa. Apalagi kemampuan video recording-nya diklaim bisa mencapai resolusi full HD lho.

Samsung Galaxy A03 ditenagai oleh chipset Unisoc SC9863A yang menjamin performa dan kinerja mulus untuk penggunaan sehari-hari.

Infinix Hot 11

Meski bisa dibeli dengan harga murah, deretan spesifikasi Infinix hot eleven sangat oke dengan desain yang unik. Dapur pacunya diincar oleh para gamers mobile karena ditenagai oleh MediaTek Helio G70 yang memiliki proses fabrikasi 12nm. MediaTek memang menyediakan dukungan Hyperengine game era pada chipset ini untuk mengoptimalkan kinerjanya saat bermain game.

Sebagai ponsel gaming, Infinix warm eleven juga mengemas kapasitas daya baterai besar dan teknologi suara DTS agar bisa diandalkan untuk bermain recreation dalam waktu yang lama. Infinix sendiri telah menyertakan daya five.2 hundred mAh dengan klaim 15 display on time.

Daya tahan baterainya yang lama mendapat pengaruh dari efisiensi chipset Helio G70 dan layar Infinix warm 11 yang masih beresolusi HD+. Ya, meski Infinix warm eleven membawa layar besar 6.Seventy eight inci, namun resolusinya masih sebatas HD+ alias 720 x 1640 piksel saja.

Infinix hot 11 mempunyai general tiga kamera dengan fitur standar karena tidak berfokus pada sektor fotografi. Kalian dapat memanfaatkan kamera utama 13MP yang didampingi intensity sensor 2MP untuk mengabadikan momen dengan detail yang terjamin. Sementara untuk keperluan selfie, Infinix hot 11 menyediakan sensor wide di bagian depan beresolusi 8MP.

Perangkat ini menawarkan konfigurasi tunggal RAM 4GB dan penyimpanan inner 64GB. Jika dirasa masih kurang, Infinix telah menyediakan slot microSDXC untuk memperluas kapasitasnya secara eksternal.

Infinix Smart 6

Infinix clever 6 HD hadir sebagai telephone terbaru yang menawarkan tagline “Layar Luas, Baterai Ganas”. Infinix meluncurkan phone yang satu ini pada bulan lalu dan memang membekalinya dengan layar luas berukuran 6.6 inci. Meski masih menggunakan panel IPS liquid crystal display, namun Infinix clever 6 HD turut menjamin kenyamanan pengguna dengan membawa kecerahan standar 500 nits dan resolusi layar HD Plus.

Spesifikasi display tersebut mendukung masa pakai yang tahan lama sehingga kapasitas 5.000 mAh yang dibawa oleh perangkat ini bisa menemani kalian seharian. Namun dengan harga banderolnya yang hanya 1 juta saja, maka Infinix tidak melengkapinya dengan teknologi speedy rate.

Infinix smart 6 HD memiliki sensor twin kamera di bagian belakang yang mencakup kamera utama 8MP dan lensa AI dengan banyak fitur fotografi yang mendukung. Selain itu kalian juga dapat mengandalkan kamera selfie-nya yang memiliki resolusi 5MP.

Ponsel ini ditenagai oleh chipset untuk perangkat access-stage ramah di kantong, yakni Unisoc SC9836A. Proses grafisnya Untuk kinerja yang semakin mulus, Infinix membekali clever 6 HD dengan person interface XOS 7.6 yang berjalan di atas Android eleven pass edition.

Performanya didukung oleh RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB. Jangan risau jika membutuhkan ruang lebih karena Infinix pun telah menyediakan slot microSD dengan daya tampung 512GB.